7/03/2015

Obat Herbal Ulkus Peptikum

Obat Herbal Ulkus Peptikum


Obat Herbal Ulkus Peptikum jelly gamat bantu obati ulkus peptikum yang Anda derita secara alami tanpa efeksamping. Ramuan tradisional ekstrak teripang dalam jelly gamat bantu sembuhkan ulkus peptikum lebih cepat.

Apa Itu Ulkus Peptikum ?


Obat Herbal Ulkus Peptikum

Ulkus Peptikum adalah suatu kondisi dimana telah terjadi kerusakan pada lapisan mukosa, submukosa sampai lapisan otot saluran cerna yang disebabkan oleh aktivitas pepsin dan asam lambung yang berlebihan. Kondisi tersebut dapat semakin diperburuk oleh adanya bakteri Helicobacter pylori.

Ulkus Peptikum dibagi menjadi dua jenis. Yaitu:

  1. Ulkus Peptikum Primer : Ulkus jenis ini terjadi akibat di pengaruhi langsung oleh sekresi asam lambung dan pepsin yang berlebihan
  2. Ulkus Peptikum Sekunder : Sedangkan ulkus peptikum sekunder didasarkan adanya gangguan ketahanan mukosa saluran cerna, yang dapat terjadi setelah mengalami penyakit/trauma berat (stress ulcer), luka bakar (Curling’s ulcer), penyakit intrakranial (Rokitansky-Cushing’s ulcer), akibat minum aspirin atau kortikosteroid, dan penyakit hati kronis.

Gejala yang dapat dirasakan oleh penderita ulkus peptikum adalah:

  • Sakit perut
  • Perut kembung
  • Terasa perih pada bagian lambung
  • Mual
  • Muntah-muntah, bahkan sampai keluar darah
  • Bersendawa
  • Penurunan berat badan

Dalam mengobati ulkus peptikum ini diperlukan pengobatan yang mampu menghilangkan rasa sakit dan menyembuhkan ulkus, mencegah kambuhnya kembali ulkus dan mecegah terjadinya komplikasi pada daerah saluran pencernaan.

Sebagai solusinya, kami rekomendasikan obat herbal ulkus peptikum jelly gamat yang sudah teruji dan terbukti keampuhan khasiatnya dalam mengobati penyakit ini hingga tuntas tanpa efeksmaping.

Obat Herbal Ulkus Peptikum Jelly Gamat Gold-G


Obat Herbal Ulkus Peptikum
Jelly gamat Gold-G obat herbal ulkus peptikum terbaik yang dibuat dari ekstrak teripang emas species terbaik (stichopus variegatusi). Teripang sendiri selain memiliki kandungan gizi dan senyawa aktif yang lengkap seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino. Di dalam teripang species ini juga terdapat kandungan gamapeptide yang bersifat anti-inflamasi.

Gamapeptide yang memiliki anti-inflamasi ini berkhasiat untuk mengobati berbagai infeksi dan peradangan termasuk yang terjadi pada kasus ulkus peptikum. Tidak hanya itu, gamapeptide juga berfsifat antianalgesik yang dapat meredakan nyeri dan meringankan gejala ulukus peptikum. Gamapeptide bersama dengan mukopolisakarida dan kolagen juga bekerja sama untuk mengeringkan dan menyembuhkan ulkus lebih cepat dari biasanya dan membantu memperbaiki (meregenerasi) kerusakan yang terjadi pada mukosa. Selain memperbaiki kerusakan diarea lambung, teripang ini juga bekerja untuk meregenerasi sel-sel dan jaringan tubuh lainnya yang rusak. Sehingga bisa pulih kembali. Sedangkan antiseptik alamiahnya memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri yang mampu membunuh bakteri H.Pylori.

Dengan begitu penyakit ulkus peptikum yang Anda derita dapat terobati hingga tuntas. Itulah kenapa obat herbal ulkus peptikum jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami. Merubah pola hidup menjadi lebih sehat dan lebih memperhatikan kebersihan dan kandungan gizi asupan makanan Anda dapat mencegah kembalinya ulkus peptikum.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan terapi penyembuhan dengan jelly gamat selama 1 bulan (menghabiskan 4-6 btl) dengan aturan konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

HATI-HATI DENGAN BARANG PALSU YANG HARGANYA LEBIH MURAH DARI HARGA RESMI ECERAN DI SELURUH AGEN RESMI

CARA PEMESANAN

Untuk membeli obat herbal ulkus peptikum jelly gamat Gold-G, silahkan langsung SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:

----------------------------------------------------
Kode pesan produk = JGB

Ketik kode pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkapnya : no HP/Tlp

CONTOH

JGB : 10 btl : Intan Sri Wahyuni : Perum Wijaya Permai II No.B3 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 0823xxx

KIRIMKAN KE 081.313.056.955 <atau> 085.323.239.418
BBM KE 299352E8
----------------------------------------------------

PENTING!! Kode pesan produk "JGB" HARUS selalu DICANTUMKAN!


Terima kasih atas kunjungan Anda. Mencegah lebih baik dari mengobati, mengobati lebih baik dari pada tidak di obati sama sekali. Semoga jelly gamat Gold-G ini bermanfaat, cocok dan menjadi jalan bagi kesembuhan Anda. Amiin :)


Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar